9 Komentar

Sang Juara Pasrah pada Tos Coin Setelah Adu Pinalti

pose

Pertandingan sepak bola yang berlangsung mulai jam 15.30 WIB tadi sore di lapangan Armed Jember antara kesebelasan SMK Berdikari Jember dan kesebelasan SMA Negeri 3 Jember, berlangsung seru, ulet dan berakhir dengan pasrah.

Pertandingan yang dipadati penonton ini merupakan pertandingan yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat bola di Jember karena yang bertanding adalah dua kesebelasan yang tangguh dan sudah tidak asing lagi. Terutama kesebelasan SMK Berdikari Jember yang berkali-kali juara dalam Liga Pelajar di Kab. Jember dan merupakan kesebelasan pertama di Jember yang memaku dua piala bergilir hingga menjadi piala tetap dan tercatat sebagai juara delapan kali dalam Liga Pelajar di Jember.Pergulatan dilapangan hijau yang cukup becek karena beberapa hari terguyur hujan ini sangat seru. Dua kesebelasan saling serang dan mati-matian mempertahankan gawangnya masing-masing hingga sangat menegangkan bagi penonton. Babak pertama dalam pertandingan antara dua kesebelasan ini tidak mampu merubah posisi kosong-kosong (0-0). Baru pada babak kedua tepatnya sepuluh menit setelah babak kedua dimulai, kesebelasan SMK Berdikari Jember mencetak gol pertamanya melalui tendangan manis dari AHMAD NUR HOIRI. Kesebelasan SMK Berdikari Jember yang di komandani oleh kapten ZAKARIA semakin bersemangat dalam menguasai lapangan. Sang pelatihpun Bp. SUYITNO (pelatih fisik) dan Bp. WAWAN (instruktur teknis) terlihat tersenyum dalam ketegangannya.

Namun satu menit menjelang peluit panjang berakhirnya pertandingan, kesebelasan SMA Negeri 3 Jember membalas kekalahannya sehingga skor menjadi berimbang 1-1.
Adu pinaltipun digelar sehingga menambah tegangnya kedua supporter dan penonton yang memadati lapangan Armed tempat digelarnya Liga Pelajar ini. Delapan kali tendangan dalam adu pinalti inipun menghasilkan skor yang sama, masing-masing kesebelasan berhasil memnyarangkan tujuh bola.

Akhirnya untuk memastikan kemenangan menuju delapan besar dilakukan Tos Coin, dan nasib baik berada pada kesebelasan SMA Negeri 3 Jember.
Zakaria sebagai kapten kesebelasan SMK Berdikari Jember, pasrah pada kenyataan ini, dan menerima dengan lapang dada. Hal ini menunjukkan bahwa kesebelasan SMK Berdikari Jember yang dikenal sebagai Sang Juara, benar-benar sebagai kesebelasan yang sportif.

Berikut ini suntingan gambar-gambar saat-saat menegangkan dalam pertandingan tersebut.

pose02

pose01

pose12

pose10

pose11

pose05

pose07

pose08

pose13

pose14

pose15

pose17

pose18

pose19

pose25

pose26

pose29

pose35

pose53

pose55

9 comments on “Sang Juara Pasrah pada Tos Coin Setelah Adu Pinalti

  1. selamat sma3. berdikari, kasian deh elu…

  2. duh sayangnya berdikari, kapan yah main lagi ??

  3. eman-eman lapangannya becek..

  4. itulah akibat kipernya kegoda cewek adik kelasnya dewi persik

  5. smk berdikari ?!! jamu fisiknya sudah ok, jamu mentalnya kurang. jamu menter neng godaan cewek. terutama kipere

  6. permainan mah biasa.ada kalah,ada menang.Yang akan dtg PASTI menang!

  7. cinta memang bikin sengsara… :) maju trs berdikari

  8. prjlanan Mu sih pnjang, rebut kmbali juara Mu, demi mngharumkn nma baik skolah qt,.
    JAYA TERUS BERDIKARI Q
    “WE LOVE YOU”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: