Tinggalkan komentar

Fungsi Timer pada XCPPRO PLC

klikplc33Silahkan lihat tabel berikut untuk memilih pengatur waktu [ T] nomor ; jumlah ( nomor ; jumlah ditugaskan menurut Kecepatan.)

plc111

Pengatur waktu (timer) menghimpunkan denyut nadi jam 1ms, 10ms, 100ms di dalam PLC. Ketika jangkauan nilai yang di-set, kontak keluaran mengaktipkan.pengatur waktu Yang umum tidak menetapkan instruksi eksklusif, penggunaan OUT instruksi ke waktu; menggunakan kode K di (dalam) memori program, juga kamu bisa menggunakan isi daftar ( D) untuk tidak langsung menugaskan.Jika pengarah masuk X000 coil waktu T200 ON, T200 menghimpunkan 10ms berdenyut dengan pengatur waktu nilai yang sekarang. Jika nilai yang sekarang ini yang sama nilai dengan yang di-set K200, kontak keluaran mengaktipkan pengatur waktu. Itu adalah, kontak keluaran mengaktipkan setelah 2 detik coil yang mengemudi. Mengemudi masukan X000 memotong atau, pengatur waktu memasang lagi, kontak keluaran mereset. Untuk menerapkan pada diagram ladder perhatikan gambar berikut.

plc12

Jika pengarah masuk X001 dari coil pengatur waktu T300 ON, T300 menghimpunkan 10ms berdenyut dengan nilai yang sekarang terhitung. Ketika nilai menjangkau nilai yang di-set K2000, kontak keluaran konter mengaktipkan. Di dalam tejadi proses, bahkan masukan itu X001 memotong, ketika start lagi, terus-kan hitungan, waktu akumulasi nya adalah 20 detik. Ketika masukan memasang lagi X002 ON, pengatur waktu memasang lagi, kontak keluaran mereset. Untuk menerapkan pada diagram ladder perhatikan gambar berikut.

plc13

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: